UPACARA DAN KARNAVAL 17 AGUSTUS

Jumat, 19 Agustus 2016 | 6348 Kali
UPACARA DAN KARNAVAL 17 AGUSTUS

 

Segenap perangkat desa dan warga Panembangan mengucapkan Selamat Ulang Tahun  untuk Indonesia yang telah bebas dari penjajahan selama 71 tahun. Sebagai warga negara yang baik seluruh pasukan dari berbagai lapisan masyarakat ikut serta menghadiri upacara 17 Agustus 2016 di lapangan desa Panembangan. Acara yang dilakukan berlangsung sangat meriah dan khidmat.

Ada yang sangat berbeda pula dan tidak biasa seperti acara upacara pada umumnya di desa Panembangan ini. Banyak hal unik di upacara ini, salah satunya adalah masyarakat yang mau mengikuti karnaval ikut serta membawa alat dan kostum karnval ke lapangan. Ada yang merubah Mobil menjadi TANK, ada juga yang mendandani diri mereka seperti orang suku, dan masih banyak lagi hal hal unik yang ada yang bisa dilihat pada pelaksanaan upacara 17 Agutus di desa Panembangan.

Selesai upacara, acara langsung dilanjutkan dengan parade karnaval desa. Jalur yang dilalui hanya mengitari Desa Panembangan. Karena padatnya penonton dan peserta karnaval yang mengukuti, hal ini menyebabkan jalan di Desa Panembangan macet total kurang lebih hingga acara karnaval selesai.

Tidak ada hal yang lebih indah dibandingkan dengan melihat acara karnaval ini berjalan sangat meriah.

 

 

Related Posts

Font
Selasa, 01 September 2015
Font
Jumat, 11 September 2015
Font
Selasa, 01 September 2015

Komentar