Visi dan Misi

| 5206 Kali

Visi

Mencita-citakan suatu masyarakat yang berakhlak mulia, demokratis, mandiri, sejahtera terpenuhi pelayanan dasar secara adil yang didukung dengan pemerintahan yang baik bersih dan trasparan

Misi

Untuk mencapai visi tersebut, maka misi 5 (lima) tahun kedepan adalah sebagai berikut :

  1. Peningkatan kualitas keagamaan umat.
  2. Menyatukan persepsi dan sikap diantara satuan organisasi Perangkat Desa terhadap tugas pokok dan fungsinya sebagai abdi masyarakat untuk terwujudnya kerja team yang baik.
  3. Menyelenggarakan sitim pelayanan dasar Pemerintah Desa dalam bidang sosial, kesehatan, pendidikan, ketentraman dan ketertiban yang lebih cepat, adil dan terjangkau oleh lapisan seluruh masyarakat dengan didukung oleh sitem kelembagaan manajemen yang efesien.
  4. Meletakan dasar ekonomi kerakyatan dengan mengoptimalkan pemanfaatan dana-dana bantuan stimulan dari pemerintah untuk pemberdayaan Lembaga Usaha Ekonomi Pedesaan.
  5. Memacu percepatan pembangunan usaha ekonomi produktif dibidang pertanian, peternakan, perikanan, kerajinan diwilayah yang potensial.
  6. Meningkatkan kualitas sumber daya manusia perangkat dan masyarakat dalam semua aspek kehidupan.
  7. Mewujudkan kondisi desa yang SATRIA (Sehat, Tertib, Rapi, Indah dan Aman) guna merangsang swadaya / partisipasi masyarakat dalam proses pembangunan.
  8. Meningkatkan Pendapatan Asli Desa (PAD) dengan menggali semua potensi desa sebagai sumber dana pembangunan
  9. Melestarikan dan mengembangkan potensi seni dan budaya desa yang bernilai luhur sebagai modal dan alat pembangunan.

Related Posts

Font
Selasa, 01 September 2015
Font
Selasa, 01 September 2015

Komentar